Related Information :

Bisnis ONLINE Internet Marketing

Dasar dasar dari bermain bisnis di internet yang harus di ketahui oleh para pemula. Bisnis Internet Online mulai banyak orang yang mengetahui karena banyaknya para marketer yang ada di tanah air yang berhasil, itu sebabnya beberapa tahun ini bisnis internet online mulai di gandrungi oleh banyak orang di tanah air, Dasar yang harus Anda ketahui dalam Bisnis Online :

Web design / Website
Dengan adanya Wordpress dan Blogspot memudahkan anda dalam membangun sebuah website, caranya anda cukup cari artikel bagaimana cara membuat website dengan wordpress atau blogspot.

S.E.O
Searche Engine Optimisation adalah istilah yang dipakai dalam mendapatkan trafik / pengunjung, anda harus tahu apa itu SEO dan  untuk apa, apa manfaat SEO bagaimana caranya...?? di Google sangat banyak artikel seo yang berbobot yangg dapat anda baca secara gratis

Jenis-jenis Internet Bisnis yang dapat anda kerjakan
Banyak Bisnis di Internet, coba anda jangan terlalu ingin semua bentuk bisnis online mau anda ambil semua. Karena biasanya anda malahan kalah sebelum perang. coba dulu yang mudah dan sebenarnya cukup mantab  seperti PTR dan Adsense,

Sistem Pembayaran
Biasanya sistem yang diterapkan dalam bisnis internet adalah pembayaran secara online juga seperti transfer bank, dan juga PAYPAL. Kenali sistem pemabayarn yang banyak di gunakan di dunia online sebab ketika anda sudah menghasilkan anda akan dituntut harus punya. Sistem pembayaran yang masih memegang transaksi terbanyak dalam internet bisnis online adalah PAYPAL.