Related Information :

Rahasia email marketing yang dapat digunakan untuk bisnis APAPUN





Email Marketing adalah sahabat terbaik dalam menjalankan bisnis online

Dari data survey sekitar 99% dari pengunjung website Anda akan datang dan pergi tanpa memberi apapun  dari Anda pada kunjungan pertama mereka. Tapi dengan membuat tawaran, yang memberikan sesuatu yang sifatnya free dan mengharuskan mereka mengisi data kontak(email) - dan kemudian menggunakan email marketing menindaklanjuti relationship, dan mengubah mereka menjadi pelanggan yang mau membayar dengan 
produk yang kita tawarkan lewat email mereka

Dan email adalah cara terbaik dan termurah untuk tetap berhubungan dengan pelanggan 


Hal pertama yang Anda harus lakukan adalah memberikan pengunjung Anda alasan kuat untuk memberikan rincian kontak mereka. Anda bisa menawarkan yang sifatnya  gratis, download ebook, newsletter, atau apa pun akan menarik pengunjung ANDA untuk berlangganan ke daftar Anda.
Kemudian untuk mendapatkan data mereka dengan men-download, mereka harus memasukkan nama dan alamat email ke dalam formulir di halaman web Anda.
Hal ini memungkinkan Anda untuk mengumpulkan rincian kontak mereka, dengan mendaftar, pelanggan Anda memberikan izin kepada Anda untuk menyimpan informasi ini dan menghubungi mereka di masa depan. (Kami menyebutnya pelanggan, lead, atau opt-in - yang semuanya sama.)
Bayangkan kekuatan daftar 5.000, 10.000, atau 50.000 pelanggan - target pengunjung yang besar sekali dan secara tidak langsung mereka tertarik dalam penwaran Anda.


Email marketing dapat digunakan untuk berbagai tujuan. Anda dapat menggunakannya untuk mengirim informasi yang berharga kepada pelanggan dan membangun kredibilitas. Atau Anda dapat menggunakannya untuk membiarkan pelanggan Anda tahu tentang promosi khusus yang Anda jalankan. Bahkan, email memungkinkan Anda untuk mengelola, mengotomatisasi, dan menguji semua komunikasi Anda dengan pelanggan Anda.
Yang paling penting, email marketing memungkinkan Anda untuk membangun hubungan saling percaya dengan pelanggan Anda.